Holland Park objek wisata favorit baru di Kabupaten Gorontalo

id holland park, wisata gorontalo

Holland Park objek wisata favorit baru di Kabupaten Gorontalo

Seorang warga berfoto Holland Park di Tilihuwa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Minggu (23/2/2020). Obyek wisata baru tersebut menawarkan pemandangan hamparan bunga warna-warni serta lokasi swafoto bernuansa Jepang dan Korea. ANTARA/Adiwinata Solihin

Objek wisata Holland Park yang menawarkan pemandangan bunga warna-warni serta berbagai lokasi swafoto menjadi tempat favorit baru warga Gorontalo.
Gorontalo (ANTARA) - Objek wisata Holland Park yang menawarkan pemandangan bunga warna-warni serta berbagai lokasi swafoto menjadi tempat favorit baru warga Gorontalo.

Pantauan ANTARA, lokasi wisata yang berada di Desa Tilihuwa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo tersebut ramai didatangi pengunjung, Minggu.
Baca juga: Pemprov Gorontalo siap gelar Jelajah Wisata Sulawesi, start dari Kota Makassar

Pemilik Holland Park, Syamsul Biki di Gorontalo mengatakan pengunjung dapat menikmati keindahan ribuan tangkai bunga yang ditanam disepanjang area.

"Di sini ada beberapa jenis bunga, mulai dari Marygold, celosia, zinnia, bunga matahari mini dan lainnya," ucap Syamsul.

Ia menjelaskan jika konsep dari Holland Park adalah perpaduan dari negara Korea Selatan dan Jepang.

"Untuk lokasi swafoto kami buat konsepnya seperti di Kota Bandung, seperti rumah warna-warni, sepeda hias, bahkan ada kincir air," kata dia, lagi.
Baca juga: Kabupaten Gorontalo punya destinasi wisata sawah di Desa Balahu

Syamsul mengaku jika ia masih akan terus mengembangkan lokasi wisata tersebut dengan berbagai konsep baru dan menarik bagi pengujung.

Bagi pengunjung yang ingin masuk ke Holland Park dikenakan biaya Rp5.000 per orang, sedangkan sewa pakaian Hanbok dan Kimono Rp25.000.
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar