Barcelona incar Raphael Guerreiro dari Dortmund

id Barcelona,Raphael Guerreiro,Borussia Dortmund,Jordi Alba,Liga Spanyol

Bek Portugal Raphael Guerreiro berselebrasi usai cetak gol bagi Dortmund saat melawan Hanover 96 pada 26 Januari 2019. (Photo by Patrik STOLLARZ / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona bertekad untuk mendatangkan pemain pelapis untuk Jordi Alba musim panas ini dan sudah menetapkan target mereka yaitu bek kiri Borussia Dortmund Raphael Guerreiro.

Pemain asal Portugal tersebut tidak hanya akan memberikan persaingan sehat untuk Alba, tetapi bisa didapatkan dengan harga yang masuk akal karena kontraknya bersama Dortmund akan berakhir pada 2020.

Tidak hanya bagus bermain sebagai bek kiri, tetapi Guerreiro juga bisa tampil di lini tengah, seperti yang sering dilakukannya di Dortmund.

Hingga saat ini, Filipe Luis merupakan opsi yang paling memungkinkan didatangkan Barcelona saat kontraknya bersama dengan Atletico Madrid akan berakhir pada 30 Juni.

Namun, bek asal Portugal berusia 25 tahun tersebut kini menjadi pertimbangan transfer Barcelona.

Barcelona diketahui menyelesaikan musim 2018/19 tanpa memiliki bek kiri pelapis. Bek kanan Nelson Semedo harus mengisi posisi tersebut bila Jordi Alba tidak bisa bermain.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar