City berusaha boyong Raphael Guerreiro dari Dortmund

id Raphael Guerreiro,Manchester City,Borussia Dortmund,Liga Inggris,Liga Jerman,Oleksandr Zinchenko,Marc Cucurella,Chelsea

City berusaha boyong Raphael Guerreiro dari Dortmund

Bek Portugal Raphael Guerreiro mengendalikan bola ketika pertandingan UEFA Nations League Grup A2 menghadapi Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla. (2/6/2022). (ANTARA/AFP/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) -    Manchester City tengah berusaha memboyong bek sayap kiri Raphael Guerreiro dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Manchester City memandang Guerreiro sebagai salah satu opsi bek sayap kiri untuk menggantikan posisi dari Oleksandr Zinchenko yang hengkang ke Arsenal.

Guerreiro juga dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan target mereka pada bursa transfer musim panas ini Marc Cucurella yang telah resmi bergabung dengan Chelsea.

Baca juga: Frenkie de Jong dan Aubameyang siap didatangkan Chelsea

Manchester City belum melayangkan penawaran resmi kepada Borussia Dortmund untuk pemain berusia 28 tahun tersebut dan tengah memantau situasi kemungkinan yang bisa mereka lakukan.



Baca juga: Flick senang Timo Werner kembali lagi ke Leipzig