Film Adaptasi Novel Nick Hornby Diputar

id Film Adaptasi Novel Nick Hornby Diputar

Film Adaptasi Novel Nick Hornby Diputar

Film Adaptasi Novel Nick Hornby diputar perdana di Berlin (digitalspy.co.uk)

Beijing (Antara/Xinhuanet) - "A Long Way Down", berdasarkan novel karya penulis Inggris Nick Hornby, di putar perdana di Festival Film Internasional Berlin pada Senin.
        
Bintang film Pierce Brosnan, Imogen Poots, Toni Collette dan Aaron Paul memerankan  empat orang yang bertemu secara kebetulan pada malam tahun baru, dan mereka semua datang ke atap yang sama untuk bunuh diri.
        
Sebaliknya, mereka membuat perjanjian untuk mencoba  tetap hidup satu sama lain.
        
Hornby, yang buku-bukunya "High Fidelity" dan "About a Boy" juga telah difilmkan, mengatakan ia selalu terkejut untuk melihat satu proyek yang akhirnya baru disadari.
        
"Ada begitu banyak pekerjaan dan begitu banyak tahun berlalu sementara Anda bekerja pada masalah ini, dan tiba-tiba Anda duduk di ruangan gelap, dan ia pergi  dalam 90 menit dan rasanya ... gila. Anda pikir, aku tidak mengerti itu, saya heran jika setiap orang akan mengerti hal itu?" Kata Hornby.
        
Aktor Irlandia Pierce Brosnan berterima kasih pada Agen 007 untuk memperluas cakrawala karirnya. "Kesempatan untuk menjadi (James) Bond adalah satu peluang besar. Ini adalah hadiah yang kita terus memberi. Itu memungkinkan saya untuk melakukan banyak film yang berbeda dan memiliki karir internasional ..."
  
Aaron Paul, yang terkenal berkat "Breaking Bad", mengatakan proyek itu melebihi harapannya.
       
"Seluruh pengalaman ini, saya tahu saya bisa berbicara untuk semua orang yang terlibat, hanya seperti ajaib, waktu yang indah dan saya belum cukup berpengalaman dalam hal semacam ini. Hanya saja, saya merasa sangat diberkati," katanya.
       
"A Long Way Down" turut berkompetisi di Berlin International Film Festival, yang akan berakhir pada Sabtu.

    

Penerjemah/Redaktur : A Krisna/S Suryatie/Hisar Sitanggang