Dua Paslon Gubernur Lampung hadiri kegiatan Unila House of Nation

id paslon,pasangan calon,gubernur lampung,pilkada 2024,unila

Dua Paslon Gubernur Lampung hadiri kegiatan Unila House of Nation

Ilustrasi - Suasana ketika pasangan calon (Paslon) Gubernur Lampung mengikuti kegiatan Unila House of Nation di GSG Unila, Bandarlampung, Kamis (24/10/2024) (ANTARA/Atiqa Zahra)

Acara ini bagus, biar kita juga ada keterbukaan antara calon pemimpin kita di masa depan
Bandarlampung (ANTARA) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila) mengundang dua pasangan calon (Paslon) Gubernur Lampung dalam kegiatan Unila House of Nation di GSG Unila, Bandarlampung, Kamis.

Dalam kegiatan ini, kedua Paslon yakni, Paslon nomor urut 1 Arinal Djunadi-Sutono dan nomor urut 2 Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela memaparkan visi, misi, dan program kerja mereka. 

Presiden BEM Unila Bani Safi’i menjelaskan tujuan acara ini untuk memberi ruang diskusi kepada mahasiswa serta masyarakat tentang program kerja kedua paslon dalam lima tahun ke depan.

"Acara ini bertujuan untuk mengetahui tentang program-program apa saja yang apa saja yang dipaparkan oleh kedua paslon serta memberikan forum atau ruang diskusi yang konstruktif terkait masa depan daerah kita," ujarnya saat ditemui.

Sementara itu, mahasiswa Unila jurusan Hukum Dina mengatakan kegiatan ini dapat membuat masyarakat, khususnya mahasiswa, dapat mengenal kedua paslon yang akan memimpin Provinsi Lampung.

"Acara ini bagus, biar kita juga ada keterbukaan antara calon pemimpin kita di masa depan, mereka juga dapat mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung," katanya. 

Ia juga mengharapkan salah satu paslon yang akan terpilih dapat peduli terhadap keadaan dan suara rakyat Lampung.

"Siapapun yang terpilih semoga amanah dan jangan buta tuli terhadap keadaan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Paslon nomor urut 1 memaparkan visi dan misi untuk mengembangkan sarana infrastruktur serta membangun kekuatan ekonomi di daerah pedesaan. Sedangkan Paslon nomor urut 2 menjanjikan visi misi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung dan sektor pendidikan yang lebih maju.