Ketua Umum BKMT Pesisir Barat gelar pengajian bulanan di Kecamatan Karya Penggawa

id lampung, pesisir barat, pesibar, pemkab, daerah, kabupaten

Ketua Umum BKMT Pesisir Barat gelar pengajian bulanan di Kecamatan Karya Penggawa

Ketua Umum BKMT Pesisir Barat gelar pengajian bulanan di Kecamatan Karya Penggawa. ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri Pengajian Bulanan BKMT Kabupaten Pesisir Barat di Masjid Al- Hidayah, Pekon Kota Tengah Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa.

Kegiatan majelis taklim kali ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh BKMT Kabupaten Pesisir Barat dan pada kesempatan ini diisi oleh penceramah ustadz Isharudin. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal mengapresiasi dan mendukung kegiatan majelis taklim yang digelar rutin setiap bulan.

Karena menurutnya, pengajian ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Tengah Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa ini.

"Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat mengoreksi diri dan sekaligus bersilaturahmi.agar menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi," ujarnya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat setempat, agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini. 

"Karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu, saya berharap, teruslah berusaha untuk mencari keridhaan Allah SWT," katanya pula.