Pelaksanaan SWL Krui Pro QS 5000, Pemkab Pesisir Barat lakukan kordinasi lanjutan

id lampung, pesisir barat, kabupaten, daerah, pesibar

Pelaksanaan SWL Krui Pro QS 5000, Pemkab Pesisir Barat lakukan kordinasi lanjutan

Pelaksanaan SWL Krui Pro QS 5000, Pemkab Pesisir Barat lakukan kordinasi lanjutan (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Untuk suksesnya event WSL Krui Pro QS5000  tahun ini, kita berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama dan sinergi,katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Pemkab Pesisir Barat melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) melaksanakan silaturahmi sekaligus melaksanakan koordinasi lanjutan dalam rangka permohonan dukungan publikasi dalam pelaksanaan event "WSL Krui Pro QS5000" pada 12-18 Juni 2023.

Permohonan dukungan itu disampaikan kepada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung dan Diskominfotik Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini, Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, didampingi oleh Kasubbag Keuangan, Umum dan Kepegawaian, Danang Ma'ruf beserta jajaran JFU (Jabatan Fungsional Umum) dari Bidang IKP.

Dalam lawatannya ke Diskominfotik Provinsi Lampung  disambut langsung oleh Plh. Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullah,

Ia menyampaikan selain menyambung tali silaturahmi, lawatan kali ini juga untuk meminta dukungan publikasi Pemprov Lampung melalui Diskominfotik untuk suksesnya event "WSL Krui Pro QS5000" pada bulan Juni tahun 2023.

"Mewakili Pemkab Pesisir Barat, kami (Diskominfotiksan ) bersilaturahmi ke Kadis Kominfotik yang baru sekaligus meminta dukungan Pemprov Lampung dalam membantu mempromosikan event "WSL Krui Pro QS5000" kepada masyarakat," ujar Suryadi

Pada kesempatan tersebut, Plh. Kepala Dinas Kominfotik Prov. Lampung, Achmad Saefullah, menegaskan komitmen dukungan dan meningkatkan sinergi antara Pemprov Lampung dan Pemkab Pesisir Barat terkait penyelenggaraan event "WSL Krui Pro QS5000" dari sisi tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) Diskominfotik Provinsi Lampung, khususnya dalam kaitan penyelenggaraan komunikasi publik dalam menyukseskan event ini.

"Untuk suksesnya event WSL Krui Pro QS5000  tahun ini, kita berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama dan sinergi sebagaimana yang telah terlaksana pada tahun sebelumnya, karena ini merupakan event unggulan Provinsi Lampung yang ada di Krui," ujar Saefullah.

Dalam kegiatan yang sama, Kadis Kominfotiksan Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. juga melaksanakan koordinasi ke Diskominfotik Kota Bandarlampung dan disambut oleh Plt. Kadis Kominfotik Kota Bandar Lampung sekaligus Kabag Tapem, Hidayat Ismet.

Pihak Kominfotik Kota Bandarlampung juga menyatakan kesiapannya dalam membantu publikasi event WSL Krui Pro QS5000 dengan pemasangan tiga banner di lokasi yang ramai dilalui masyarakat.