Baru turun dari kapal, polisi tangkap pencuri 130 ponsel

id unit Jatanras, polrestabes makassar, bekuk pelaku pencurian, di pelabuhan makassar, pencurian ratusan ponsel, bobol toko

Baru turun dari kapal, polisi tangkap pencuri 130 ponsel

Tangkapan layar video - Petugas tim unit Jatanras Polrestabes Makassar menangkap terduga pelaku pencurian ratusan ponsel dari Provinsi Gorontalo, saat berada di area kedatangan penumpang Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/7/2022). ANTARA/Darwin Fatir.

Makassar (ANTARA) - Tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar membekuk tiga terduga pelaku pencurian ratusan ponsel, usai membobol toko di Provinsi Gorontalo, saat turun dari kapal laut KM Napulu ketika sandar di Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami berhasil mengamankan tiga orang pelaku diduga pelaku pencurian dengan pemberatan dari wilayah Polres, Polda Gorontalo ketika tiba di pelabuhan," ujar Kepala Unit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Hamka kepada wartawan, Sabtu.

Tiga terduga pelaku tersebut masing-masing berinisial S (42), AS (34), dan Y (45). Ketiganya merupakan komplotan kejahatan pembobolan toko ponsel dan berasal dari Provisi Gorontalo serta merupakan buronan dari Polres Pohuwato, Gorontalo.

Saat penangkapan satu orang, petugas langsung melakukan pengembangan dan mendapati barang bukti ratusan ponsel masih tersegel disimpan dalam tiga kardus di atas kapal yang ditumpanginya dari Gorontalo. 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi membekuk pelaku pencurian 130 ponsel dari Gorontalo