Chen Yu Fei raih juara Indonesia Masters

id indonesia masters 2022,chen yu fei,ratchanok intanon

Chen Yu Fei raih juara Indonesia Masters

Arsip - Pebulu tangkis tunggal putri China Chen Yu Fei meluapkan kegembiraan saat pertandingan melawan pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan An Seyoung dalam babak final Piala Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (14/5/2022). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Bermain selama 74 menit, Chen mengalahkan unggulan kelima asal Thailand itu dengan rubber game 21-16, 18-21, 21-15
Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Chen Yu Fei menyumbang gelar juara kedua bagi tim China pada turnamen Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan Ratchanok Intanon dari Thailand pada final tunggal putri di Istora Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu.

Bermain selama 74 menit, Chen mengalahkan unggulan kelima asal Thailand itu dengan rubber game 21-16, 18-21, 21-15.

Chen langsung memberikan tekanan kepada Intanon pada gim pertama. Meski tidak melakukan serangan langsung, namun Chen begitu lihai dalam membangun pertahanan dan kemudian membalas menyerang saat lawannya mulai lengah.

Perolehan poin Chen juga didapat berkat ketahanan energi yang baik sehingga bisa mengejar kemanapun bola diarahkan oleh Intanon.

Sebelumnya di partai pertama, China juga mendulang gelar lewat ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang mengalahkan Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis dengan skor 21-13, 21-14.