Telkom imbau pelanggan tidak berikan modem ONT kepada teknisi

id lampung, telkom, indihome, internet

Telkom imbau pelanggan tidak berikan modem ONT kepada teknisi

Poster himbauan yang dilakukan oleh Telkom (Antaralampung/Telkom)

Bagi pelanggan jangan pernah mengizinkan teknisi/sales mengambil perangkat dalam keadaan aktif, tegasnya

Bandarlampung (ANTARA) - General Manager (GM) PT Telkom Wilayah Lampung, Susila Shane Bona Paska mengimbau kepada seluruh pelanggan Telkom untuk tidak memberikan modem ONT kepada petugas teknisi atau sales.

“Saya mengimbau agar pelanggan Telkom dimanapun berada, tidak sembarangan memberikan modem ONT kepada teknisi atau sales kami, karena dikhawatirkan disalahgunakan,” kata Susila di Bandarlampung, Senin.

Ia juga meminta pelanggan tidak memberikan izin teknisi/sales mengambil perangkat dalam keadaan aktif dan normal.

“Bagi pelanggan jangan pernah mengizinkan teknisi/sales mengambil perangkat dalam keadaan aktif,” tegasnya.

Bona menjelaskan, jika ada penanganan gangguan oleh tim teknisi sebaiknya pelanggan dapat menanyakan dan mencatat indentitas teknisi atau sales, tidak mengizinkan teknisi atau sales membawa modem ONT jika tidak ada penggantinya.

Selain itu, jika menemukan oknum teknisi atau sales melakukan tindakan tidak sesuai prosedur, diharapkan pelanggan merekam atau memfoto dan dikirimkan melalui telpone/WA ke nomor 07215600011/082269462147.

“Ini semua untuk mencegah terjadinya kecurangan yang dapat merugikan pelanggan. Semoga dengan adanya himbauan ini pelanggan dapat lebih mengetahuinya dan berhati-hati,” ungkapnya.