Dua warga Kalianda dapat hadiah umrah dari Pemkab Lampung Selatan

id Lampung Selatan ,Umrah gratis ,Pemkab Lamsel

Dua warga Kalianda dapat hadiah umrah dari Pemkab Lampung Selatan

Salah seorang penerimah hadiah umrah gratis dari pemkab Lampung Selatan Devan Septa Saputra berfoto dengan bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (ANTARA/HO/Kominfo Lampung Selatan)

Lampung Selatan (ANTARA) - Dua warga Kecamatan Kalianda mendapatkan hadiah umrah gratis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan saat mengikuti kegiatan jalan sehat pada acara Lampung Selatan Expo 2024.

Dua orang tersebut yakni Erwin Saputra, seorang guru honorer yang mengajar olahraga di SMP Negeri 1 Kalianda dan Devan Septa Saputra siswa Kelas VII MTs Negeri 1 Lampung Selatan.

Salah satu penerima hadiah umrah gratis Erwin Saputra, di Kalianda, Senin, mengatakan sangat senang telah berhasil memenangkan hadiah utama jalan sehat Lampung Selatan Expo 2024 berupa umrah gratis.

"Alhamdulillah saya sangat senang, tidak menyangka sama sekali. Mungkin ini juga berkat doa anak-anak murid saya, nggak mimpi apapun," kata Erwin.

Ia mengaku tak kuasa menahan rasa haru saat setelah dinobatkan sebagai salah satu pemenang undian hadiah umrah dari acara jalan sehat tersebut.

Selain Erwin, salah satu pemenang hadiah umrah lainnya Devan Septa Saputra juga merasa bersyukur dan senang karena telah mendapat hadiah utama jalan sehat Lampung Selatan Expo 2024.

"Terima kasih Pak Bupati yang telah mengadakan acara ini. Saya senang dapat hadiah umrah," kata Devan.

Ia mengatakan hadiah tersebut tidak akan dipakai untuk dirinya sendiri, tapi akan diberikan kepada orang tuanya.

"Nanti didiskusikan dengan ibu saya," katanya.

Untuk diketahui, Erwin Saputra dan Devan Septa Saputra yang berhasil mendapat hadiah umrah gratis dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada kegiatan jalan sehat, di Lapangan Way Handak Expo, Minggu (25/8) pagi.

Kegiatan jalan sehat bersama Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Ketua TP PKK Winarni itu diikuti kurang lebih 15.000 orang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Selain umrah gratis, kegiatan jalan sehat juga dipenuhi berbagai hadiah menarik lainnya, seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompos gas, dispenser, dan beragam hadiah lainnya.