BRI : Nasabah bisa bertransaksi selama libur Lebaran 2024 lewat agen BRILink

id Lampung, bri, agen bri, brilink, libur lebaran

BRI : Nasabah bisa bertransaksi selama libur Lebaran 2024 lewat agen BRILink

Salah satu Agen BRILinkĀ  (ANTARA/HO)

Agen BRILink turut melayani kebutuhan libur Lebaran seperti, tarik tunai, serta pembayaran tiket transportasi dan akomodasi mudik, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mengembangkan layanan melalui agen laku pandai Agen BRILink agar dapat melayani masyarakat bertransaksi selama libur Lebaran tahun 2024

Regional CEO BRI Bandarlampung Bernadi Kurniawan mengatakan, pelayanan BRI sangat bisa diandalkan di libur Lebaran, termasuk layanan dari Agen BrilLink yg tersebar sampai ke pelosok-pelosok negeri.

Menurutnya, BRI unit terdekat dari lokasi nasabah akan menginfokan dan mengarahkan Agen BRILink yang buka pada hari libur Lebaran. 

“Tetap hati-hati dalam bertransaksi di Agen BRILink (Agen BRILink resmi hanya menggunakan EDC BRILink dan BRILink Mobile serta berlogo "Agen BRILink"),” kata Bernadi, Selasa.

Ia menjelaskan, agen BRILink selain bisa melayani transaksi tarik dan setor juga bisa melayani fitur-fitur lain seperti asuransi, voucher game, pembayaran marketplace, tagihan listrik, pulsa dan transaksi perbankan lainnya. 

Selain itu di Agen BRILink juga melayani pembelian tiket ASDP sehingga dapat memudahkan para pemudik untuk membeli tiket penyebrangan kapal ferry. 

Pada periode libur Lebaran tahun ini, Agen BRILink tetap memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat, di antaranya menjamin kemudahan masyarakat dalam bertransaksi dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia termasuk keberadaan Agen BRILink.

Dengan Agen BRILink, ia menuturkan, masyarakat dapat lebih mudah dan lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan transaksi selama periode Ramadhan dan libur Lebaran, mulai dari transfer, membayar zakat, membayar belanjaan di e-Commerce, tarik tunai melalui Super App BRImo, serta membeli voucer gim.

“Agen BRILink turut melayani kebutuhan libur Lebaran seperti, tarik tunai, serta pembayaran tiket transportasi dan akomodasi mudik,” katanya. 

Bernadi mengimbau, agen BRILink yang tidak melaksanakan mudik tahun 2024 tetap melayani nasabah sebagai upaya memenuhi kebutuhan transaksi perbankan di hari libur Idul Fitri 2024.