Vokalis The Rain lelang gitar kesayangan untuk bantu korban gempa Cianjur

id Dompet Dhuafa, Gempa Cianjur, Vokalis The Rain lelang gitar kesayangan

Vokalis The Rain lelang gitar kesayangan untuk bantu korban gempa Cianjur

Vokalis The Rain lelang gitar kesayangan, uangnya untuk bantu korban gempa Cianjur. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Saya  bernyanyi bersama rekan-rekan musisi. Saya juga melelang gitar yang sering saya gunakan saat konser, ujarnya
Jakarta (ANTARA) - Dompet Dhuafa melalui Sound Of Humanity membuka kolaborasi berbagai lintas seniman, artis hingga musisi untuk turut serta membangun semangat para penyintas gempa di Cianjur. 

Ajakan ini langsung disambut positif, salah satunya dari vokalis The Rain, Indra Prasta. 

"Ini adalah hal positif dari gebrakan Dompet Dhuafa mengajak para seniman khususnya musisi seperti saya untuk turut serta menggaungkan aksi kemanusiaan bagi penyintas gempa di Cianjur dan sekitarnya," kata Indra.

"Saya  bernyanyi bersama rekan-rekan musisi. Saya juga melelang gitar yang sering saya gunakan saat konser. Harga gitar ini dibuka mulai Rp7 juta, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bisa menghubungi Dompet Dhuafa serta hasil lelang gitar akan langsung disalurkan kepada penyintas gempa," ujarnya..

Dompet Dhuafa juga mengajak partisipasi masyarakat dalam Sound Of Humanity pada Senin, 28 November 2022 berlokasi di Gading Festival, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB usai digelar. 

Melalui acara ini diharapkan masyarakat dapat berdonasi bagi penyintas gempa di Cianjur.

"Sound Of Humanity kali ini ada yang berbeda, kami mengundang sederet artis seperti Aldi Taher, Cing Abdel, Marjinal, Mr Jarwo Naif, Indra The Rain hingga Vickry Rasta," ujar Fadil Dedi selaku penanggungjawab event tersebut.

Tentang Dompet Dhuafa.

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 29 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.