Jennifer Lopez dan Taylor Swift jadi sorotan di festival film Tribeca

id tribeca,jennifer lopez,taylor swift

Jennifer Lopez dan Taylor Swift jadi sorotan di festival film Tribeca

Taylor Swift akan rilis video musik baru "I Bet You Think About Me" hari ini (ANTARA/Instagram/taylorswift)

Jakarta (ANTARA) - Dokumenter Jennifer Lopez dan reuni serta bincang-bincang bersama Taylor Swift adalah salah satu dari sorotan Festival Film Tribeca yang dibuka di New York, Rabu.

Lopez dijadwalkan akan menghadiri penayangan "Halftime", film tentang karier sang penyanyi dan aktor yang membuka acara tahunan ini. Robert De Niro yang ikut mendirikan festival ini akan reuni dengan rekan mainnya di "Heat", Al Pacino, juga sutradara Michael Mann untuk merayakan drama kriminal 1995 di sejarah film.

"Ini film yang saya buat dengan kerja keras. Michael Mann adalah sutradara yang spesial. Dia ingin sesuatu dikerjakan dengan cara tertentu dan secara benar...itulah yang membuat film ini istimewa," kata De Niro kepada Reuters dikutip Selasa.

Rapper Lil Baby akan naik panggung setelah penayangan perdana film "Untrapped", begitu juga dengan Machine Gun Kelly setelah penayangan film "Taurus".

Taylor Swift, mantan juara tenis John McEnroe dan aktivis hak sipil Rev. Al Sharpton akan berdiskusi tentang film mereka di acara bincang-bincang Tribeca.

Festival yang berlangsung pada 8-19 Juni itu akan menayangkan 110 film dari 40 negara, termasuk dokumenter tentang aborsi dan kebebasan media.

"Kami mengurasi banyak film dengan tujuan menargetkan pengunjung yang lebih besar," kata salah satu pendiri festival, Jane Rosenthal.

"Kau mungkin belajar sesuatu yang tak didapat jika hanya menonton bincang-bincang di TV dan orang yang berteriak satu sama lain. Jadi, ini memberi penonton kesempatan untuk mendengar dan melihat sudut pandang berbeda."




 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taylor Swift dan Jennifer Lopez jadi sorotan di festival film Tribeca