Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berpisah

id Jennifer Lopez,Alex Rodriguez,sportainment

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berpisah

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tiba di Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York. (7/5/2018) (AFP/Hector Retamal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez dan mantan bintang baseball Alex Rodriguez mengatakan telah mengakhiri hubungan mereka, menyusul rumor berminggu-minggu bahwa hubungan mereka memburuk.

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap demikian," kata pasangan yang mengakhiri pertunangan mereka selama dua tahun itu dalam sebuah pernyataan dikutip dari AFP, Kamis.

"Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami.

"Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak satu sama lain. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami sampaikan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan."

Lopez (51) dan Rodriguez (45) telah menjadi pasangan hampir empat tahun, dan tahun lalu mereka membeli rumah senilai 40 juta dolar AS di Miami.

Pada Maret, mereka menyangkal banyaknya laporan yang menyebutkan bahwa mereka putus, dengan mengatakan bahwa mereka "sedang mengerjakan beberapa hal."

Namun, ketika penyanyi "Let's Get Loud" itu berada di lokasi syuting film "Shotgun Wedding" di Republik Dominika memposting serangkaian foto selfie tanpa cincin pertunangan, spekulasi kembali muncul.

Lopez telah menjalani tiga pernikahan sebelumnya, termasuk dengan bintang pop Marc Anthony yang dikaruniai anak kembar.

Lopez dan Rodriguez, yang bermain bisbol profesional selama lebih dari dua dekade termasuk untuk New York Yankees, pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2017 di Met Gala.

Pada Januari 2021, mereka terlihat sedang duduk di kursi pelantikan presiden Joe Biden, tempat Lopez tampil.




 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar