Sambut bulan suci Ramadhan, Bupati Lampung Selatan gelar doa bersama

id lampung, lampung selatan, lamsel

Sambut bulan suci Ramadhan, Bupati Lampung Selatan gelar doa bersama

Sambut bulan suci ramadhan, Bupati Lampung Selatan gelar tahlil dan doa bersama (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Bandarlampung (ANTARA) - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menggelar tahlil dan doa bersama di kediamannya, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Sabtu (26/3) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak kepada jamaah dan para tamu undangan yang hadir untuk saling memaafkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para jamaah dan tamu undangan yang bersedia hadir pada acara Tahlilan dan doa bersama.

“Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari, ”

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah tutur kata dan khilaf selama menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami atas nama keluarga dan pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan diri kami sekeluarga baik sengaja ataupun tidak disengaja, Supaya nantinya ketika kita semua dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijriah bisa diterima oleh Allah SWT, ” ujar Nanang.