Gus Miftah hadiri gelar Gebyar Vaksinasi di Ponpes Bustanul Ulum Lamteng

id gus miftah,gebyar vaksinasi,musa ahmad,bupati lampung tengah,ponpes bustanul ulum,lamteng

Gus Miftah hadiri gelar Gebyar Vaksinasi di Ponpes Bustanul Ulum Lamteng

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad didampingi Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto R memberikan cinderamata kepada Gus Miftah pada acara Gebyar Vaksinasi di Ponpes Bustanul Ulum, Kecamatan Anak Tuha, Senin (30/8/2021). (Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Lampung Tengah)

Saya mengapresiasi acara vaksinasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja untuk vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Lampung Tengah, katanya

Bandarjaya, Lamteng (ANTARA) - Pemkab Lampung Tengah menggelar Gebyar Vaksinasi dan pembagian bantusan sosial di Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Kampung Jaya Sakti, Keamatan Anak Tuha, yang dihadiri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan ulama KH Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah.

Berdasarkan keterangan dari Dinas Kominfo Lampung Tengah yang diterima di Bandarjaya, Selasa, disebutkan pada Gebyar Vaksinasi tersebut disediakan 350 vaksin yang pelaksanaannya dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan di seluruh wilayah Lampung Tengah agar terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) bisa tercapai.

“Saya mengapresiasi acara vaksinasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja untuk vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Lampung Tengah,” katanya.

Baca juga: PT HK serahkan bantuan pustaka digital ke SMAN 1 Terbanggi Besar

Ia juga berterima kasih kepada Gus Miftah yang telah hadir dan memberi semangat positif untuk para santri di Ponpes Bustanul Ulum dan masyarakat Lampung Tengah.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan Novie Riyanto R yang juga hadir dalam acara itu menyatakan sangat mendukung gerakan vaksinasi ini dan berharap vaksinasi dilakukan secepat mungkin untuk mendukung tercapainya kekebalan komunal.

Vaksinasi adalah salah satu langkah penting dalam penanganan COVID-19, pemerintah juga terus menggencarkan vaksinasi di berbagai daerah untuk menangani virus corona.

Gus Miftah juga menyatakan mendukung percepatan vaksinasi di Lampung Tengah dan berharap agar semua masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan pemberian vaksin dan pembagian sembako secara simbolis.

Baca juga: Terbanggi Besar jadi kampung wisata budaya