Bank Lampung KCP TBS buka stand dan kenalkan produk unggulan

id Bank lampung, produk unggulan bank lampung, buka stand

Bank Lampung KCP TBS buka stand dan kenalkan produk unggulan

Bank Lampung buka stand dalam acara temu nasabah atau gathering PT PLN di Swiss-bell Hotel, Bandarlampung.  (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Bank Lampung membuka stand dalam acara temu nasabah atau gathering PT PLN yang dilaksanakan di Swiss-bell Hotel, Bandarlampung. 

"Kita juga pasarkan produk-produk unggulan Bank Lampung," kata Kepala Cabang pembantu (KCP) Bank Lampung Telukbetung Selatan, Ira Rahayu di Bandarlampung, Senin.

Dia menjelaskan produk unggulan Bank Lampung di antaranya tabungan Simpeda, deposito, kredit umum, kredit KPR, dan kartu EAZZY.

Baca juga: Arinal imbau bupati dan wali kota tingkatkan pertumbuhan ekonomi

"Bank Lampung  berhasil menarik perhatian peserta gathering dengan menjual beberapa kartu EAZZY berupa kartu E-money," kata dia.

Dia menambahkan melalui gathering ini akhirnya menjadi motif atau tujuan perusahaan mengikuti pameran. Selain itu di antaranya mengenalkan produk dan memperkuat branding produk, dan menjalin hubungan baik dengan konsumen.

"Selain itu kita juga bisa mencari partner bisnis dan investor, serta meningkatkan penjualan produk Bank Lampung," kata dia lagi.

Baca juga: Bank Lampung targetkan pemasangan tapping box tuntas tahun 2020