Empoli dan Udinese selamat dari degradasi Liga Italia

id Empoli,Udinese,Frosinone,AS Roma,Liga Italia,Serie A,Serie B,Parma,Como,Venezia,Cremonese

Empoli dan Udinese selamat dari degradasi Liga Italia

Empoli mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun di Liga Italia berkat kemenangan 3-2 atas tamunya Torino, dalam pertandingan di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB (07042024). ANTARA/empolifc.com/pri.

Kemenangan ini membuat Empoli menduduki peringkat ke-17 klasemen Liga Italia dengan 36 poin dari 38 pertandingan
Jakarta (ANTARA) - Empoli dan Udinese selamat dari degradasi setelah memenangkan poin penuh pada laga pekan terakhir Liga Italia, Senin dini hari WIB.

Empoli mengalahkan AS Roma 2-1 di Stadion Carlo Castellani, berkat gol Matteo Cancellieri dan M'baye Niang, sedangkan tim tamu membalas melalui Houssem Aouar, demikian catatan Serie A.

Kemenangan ini membuat Empoli menduduki peringkat ke-17 klasemen Liga Italia dengan 36 poin dari 38 pertandingan.

Udinese juga sukses menghindar degradasi setelah mengalahkan Frosinone 1-0 di Stadion Benito Stripe, Frosinone, berkat gol semata wayang Keinan Davies.

Hasil ini membuat Udinese finis peringkat 15 dengan 37 poin dari 38 laga, sedangkan Frosinone terdegradasi ke Serie B akibat turun ke posisi 18 dengan 34 poin.

Sassuolo dan Salernitana sudah dipastikan terdegradasi beberapa waktu yang lalu.

Tempat ketiga tim digantikan oleh Parma dan Como, sementara satu tempat lainnya tengah diperebutkan oleh Venezia dan Cremonese.