Petugas bantu kakek alami sakit perut di Pelabuhan Bakauheni saat mudik

id Bakauheni ,Lampung Selatan,Lampung

Petugas bantu kakek alami sakit perut di Pelabuhan Bakauheni saat mudik

Suasana saat penanganan pengobatan terhadap kakek di pos pelayanan Bakauheni. (ANTARA/HO)

Lampung Selatan (ANTARA) - Petugas membantu seorang kakek pemudik yang mengalami nyeri perut saat perjalanan mudik Lebaran Idul Fitri  2023 di Pelabuhan Bakauheni Lampung.

Sugiman (65) penumpang dari Palembang menuju Jakarta mengalami nyeri perut dan dirawat di posko kesehatan pelabuhan, Rabu (19/4) Siang.

Pemudik tersebut berencana merayakan Lebaran berangkat dari Palembang yang ingin  menuju Jakarta via Jalan Tol Trans Sumatera.

Kasi Dokkes Polres Lampung Selatan Ipda dr Cantika Tara Sabila membenarkan bahwa ia dan rekannya telah membantu seorang kakek yang mengalami sakit nyeri perut saat di perjalanan menuju Pelabuhan Bakauheni.

"Kami menerima laporan bahwa ada seorang kakek yang mengalami nyeri perut, dan pihak keluarganya mengantarkannya ke posko kesehatan yang ada di Pelabuhan Bakauheni," kata Tara, di Bakauheni.

Selanjutnya ia mengatakan pihaknya langsung melakukan penanganan seperti merawat pemudik yang mengalami sakit perut tersebut.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan pengobatan terhadap kakek tersebut dan untuk menghilangkan nyeri perut pasien.

"Alhamdulillah kondisi pasien sudah mulai membaik dan sudah bisa melanjutkan perjalanan," kata dia.