Jumat Curhat, Kapolsek Tanjung Raya temui pedagang di Pasar Mukti Jaya Mesuji

id Jumat Curhat, Jumat Curhat, Kapolsek Tanjung Raya, Pasar Mukti Jaya, Mesuji

Jumat Curhat, Kapolsek Tanjung Raya temui pedagang di Pasar Mukti Jaya Mesuji

Jumat Curhat, Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru P temui pedagang di Pasar MuktiĀ  Jaya, Kabupaten Mesuji, Lampung. Foto Antara/HO/Polsek Tanjung Raya.

Mesuji (ANTARA) - Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini ditujukan bagi Polda, Polres, dan Polsek supaya kepolisian menerima curhat masyarakat, termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Oleh karena itu, Kapolsek Tanjung Raya , Mesuji, Lampung, AKP Heru Prasongko kembali terus aktif melakukan Jumat Curhat terhadap warganya. Kali ini berada di Pasar Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya.

Di Pasar Mukti Jaya, Jumat (13/1/23), AKP Heru mendengarkan curhatan dari pedagang sayur dan warga lainnya.

"Jadi, ini bukan hanya sekedar formalitas curhat antara polisi dengan warga saja, tapi akan langsung kami akan tindaklanjuti," kata AKP Heru Prasongko.

Heru menambahlan bahwa pihaknya dalam melakukan dialog kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi, dan guna mengetahui langsung kamtibmas di wilayahnya.

Seorang warga bernama Warsidi menyampaikan curhatannya.

Warsidi  (50) pedagang kelontongan di Pasar Mukti Jaya mengeluhkan adanya BBM subsidi agak sulit didapat harus  antre, membuat pergerakan ekonomi agak melambat dan biaya tinggi. Sehingga kami para pedagang  harus beli  BBM eceran yang harganya  sangat tinggi 

"Mohon kepada bapak bapak polisi bantu kami ,  beli kemudahan untuk mendapat BBM subsidi. Guna kelancaran usaha kecil kami," harapnya.