Kepergian Azyumardi kehilangan besar dalam hubungan media Malaysia dan Indonesia

id ISWAMI,Dewan Pers,Prof Azyumardi Azra,Antara Lampung,Lampung Update

Kepergian Azyumardi kehilangan besar dalam hubungan media Malaysia dan Indonesia

Arsip - Pengurus Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia-Indonesia saat berkunjung ke Dewan Pers dan diterima Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra di Jakarta (19/8/2022). (ANTARA/HO-ISWAMI Malaysia)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia-Indonesia   menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas wafatnya Ketua Dewan Pers Indonesia Prof Azyumardi Azra, yang menjadi kehilangan besar dalam hubungan media Malaysia dan Malaysia.

Presiden ISWAMI Malaysia Datuk Mokhtar Hussain di Kuala Lumpur, Senin, mengatakan almarhum banyak memberikan gagasan dan pendapat untuk membantu ISWAMI dan media Malaysia mewujudkan Persatuan Wartawan Malaysia, untuk menjaga kepentingan, integritas dan sebagai platform yang mengukuhkan hubungan Malaysia dan Indonesia.

Sejumlah pengurus Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia-Indonesia  sempat bertemu dan berbincang bersama Dewan Pers dan Azyumardi pada 19 Agustus 2022.
 
Cendekiawan Muslim Indonesia itu meninggal dunia setelah saat menjalani perawatan di CCU Rumah Sakit Serdang di Selangor, Malaysia.