Cucu perempuan Robert F. Kennedy meninggal dalam usia muda

id Cucu perempuan Kennedy,Saoirse Kennedy Hill,Meninggal

Cucu perempuan Robert F. Kennedy meninggal dalam usia muda

Ilustrasi: Caroline Kennedy memberikan salinan surat sang ayah John F. Kennedy untuk dirinya yang ditandatangani astronot Apollo 11 kepada Jeff Bezos, pendiri Amazon dan Blue Origin sebagai hadiah, saat JFK Space Summit, memperingati 50 tahun pendaratan di bulan, di Perpustakaan John F. Kennedy di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Rabu (19/6/2019). REUTERS/Katherine Taylor /djo/wsj. (REUTERS/KATHERINE TAYLOR)

Massachusetts, AS (ANTARA) - Cucu perempuan Robert F. Kennedy yang berusia 22 tahun meninggal pada Kamis (1/8), diduga karena overdosis, di kompleks keluarga di Hyannis Port, Massachusetts, demikian laporan New York Times.

New York Times mengidentifikasi korban sebagai Saoirse Kennedy Hill, cucu perempuan Robert Kennedy dan ibu keluarga Ethel Kenndy (91).

Menurut Reuters --yang dipantau Antara di Jakarta, Jumat pagi, belum bisa mengkonfirmasi laporan itu kepada pemerintah Massachusetts.

"Hati kami hancur oleh kehilangan Seoirse, yang tercinta," kata keluarga Kennedy di dalam satu pernyataan yang disiarkan ke media lokal. "Hidupnya dipenuhi harapan, janji dan cinta."

Pernyataan tersebut mengutip ucapan sang nenek bahwa "dunia sedikit kurang indah hari ini".

Petugas reaksi darurat dikerahkan ke real estat Hyannis Port pada Kamis siang dan Hill segera dibawa ke Rumah Sakit Cape Cod, tempat ia dinyatakan meninggal, kata New York TImes.

Seorang wanita juru bicara rumah sakit tak bisa dimintai komentar oleh Reuters pada Kamis malam.

Hill adalah seorang mahasiswi di Boston College, tempat ia belajar ilmu komunikasi dan menjadi wakil ketua Student Democrat, kata New York Times.

Surat kabar itu menyatakan Hill telah menulis mengenai perjuangan melawan penyakit mental saat menjadi mahasiswi di satu sekolah swasta di Massachusetts pada 2016.

Ethel Kennedy telah memikul serangkaian tragedi yang meliputi pembunuhan suaminya dan kematian dua dari 11 anak mereka.



Sumber: Reuters
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar