ERHA Ultimate Bandarlampung gunakan teknologi AI untuk cari tahu usia

id Erha ultimate, klinik kesehatan, ai,artificial intelligence, skin age detectore, bandarlampung

ERHA Ultimate Bandarlampung gunakan teknologi AI untuk cari tahu usia

Konsumen tengah berkonsultasi dengan dokter soal kesehatan kulit wajah (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - ERHA Ultimate Bandarlampung telah menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) untuk mencari tahu kondisi serta usia pada kulit wajah.

"Perkembangan teknologi yang kian pesat juga dimanfaatkan dengan hadirnya 'skin age detector' menggunakan teknologi AI untuk mencari tahu kondisi serta usia pada kulit wajah. Saat ini giliran cabang kami yang ada di Bandarlampung dan kami akan terus melanjutkan ke cabang-cabang lainnya di seluruh kota di Indonesia," ujar Director Operations and Sales PT ERHA Clinic Indonesia Noviana Supit, di Bandarlampung, Senin.

Ia menyebutkan sebagai pionir klinik kesehatan kulit dan rambut yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1999, ERHA melanjutkan misi rebrandingnya menjadi ERHA Ultimate pada tahun ini semata-mata untuk memberikan pelayanan yang semakin ultima bagi seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi total untuk kulit dan rambut yang sehat. 

Dr Monique dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa ERHA Ultimate Bandar lampung juga menghadirkan "treatment photorejuvenation laser" yang berfungsi untuk mencerahkan serta mengencangkan kulit dengan tidak ada perlukaan sehingga konsumen yang melakukan tindakan ini bisa melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. 

"Treatment ini menggunakan teknologi NdYag yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin terlihat lebih muda tanpa proses operasi," ujarnya.

Pada periode pembukaan ini para pelanggan juga bisa mendapatkan promo spesial mulai dari gratis konsultasi kulit dan rambut, diskon hingga 20 persen untuk setiap pembelian treatment, diskon hingga 15 persen untuk setiap pembelian produk skincare, serta hadiah langsung dengan minimal belanja. Promo ini dapat dinikmati hingga 31 Maret 2024 mendatang.