Bupati Lampung Tengah buka kejuaran bola volley Bupati Cup

id Lampung, lamteng, lampung tengag, volly

Bupati Lampung Tengah buka kejuaran bola volley Bupati Cup

Bupati lampung tengah buka pembukaan bola volley (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh pihak terkait dan atlet yang bertanding bisa menjunjung tinggi sportivitas, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pembukaan lomba bola volley Bupati Cup 1 U-23 yang diselenggerakan oleh PBVSI Lampung Tengah yang dipusatkan di Kampung Endang Rejo Kecamatan Seputih Agung, Selasa (12/7/22).

Dalam laporannya Ketua PBVSI Lampung Tengah Agus Triono mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam mencari bibit-bibit potensial pemain volley U-23 yang ada di Lampung Tengah dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2022.

Dengan adanya acara ini diharapkan Lampung Tengah dalam cabang volley bisa mendapatkan medali emas. Kegiatan ini diikuti sebanyak 76 tim dari 26 kecamatan dengan total jumlah 1.167 atlet voley se- Lampung Tengah dengan total apresiasi hadiah Rp65 juta.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PBVSI Lampung Tengah dalam menyelenggarakan acara Bupati Cup 1 ini.

"Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh pihak terkait dan atlet yang bertanding bisa menjunjung tinggi sportivitas," katanya.

Bupati juga memiliki target juara umum di Porprov tahun ini sehingga Bupati akan menyiapkan dana Rp2 milyar untuk persiapan Porprov tahun ini.