Bupati Pesisir Barat dan Danrem 043 Gatam resmikan Kantor Koramil 422/03 Pesisir Tengah

id Lampung, pesisir barat,tni pesisir barat

Bupati Pesisir Barat dan Danrem 043 Gatam resmikan Kantor Koramil 422/03 Pesisir Tengah

BupatiĀ Pesisir BaratĀ Agus istiqlal menghadiri acara peresmian Kantor Koramil 422/03 Pesisir Tengah didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, di Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan. (Antaralampung/HO/Pemkab Pesisir Barat)

...bukti pengabdian dan pelayanan TNI kepada negara dan masyarakat

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara peresmian Kantor Koramil 422/03 Pesisir Tengah didampingi Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, di Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Koramil 0422-3/Pesisir Tengah. Peresmian kantor koramil di wilayah Pesisir Tengah ini, merupakan sebuah bukti pengabdian dan pelayanan TNI kepada negara dan masyarakat,” kata Bupat Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Rabu.

Menurutnya, Kabupaten Pesisir Barat terdiri dari 11 kecamatan dan memiliki luas 2.953,48 km2, merupakan daerah pariwisata yang sering kedatangan wisatawan baik lokal ataupun mancanegara.

"Sehubungan dengan itu, untuk meningkatkan pengamanan objek vital dan pusat keramaian masyarakat termasuk objek wisata, pemerintah daerah memerlukan bantuan pihak TNI dan Polri, dalam menjaga keamanan dan keutuhan masyarakat. Untuk itu saya berharap melalui Komandan Korem 043/Garuda Hitam agar dapat mendukung pembentukan kantor komando distrik militer (kodim) Pesisir Barat ke depannya," katanya pula.

Ia mengajak untuk bersama-sama menegakkan aturan menjaga keamanan dan ketertiban, demi kepentingan dan kebaikan bersama di masa sekarang maupun mendatang.

"Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengharapkan Koramil 0422-3/Pesisir Tengah dapat menjaga hubungan baik satu sama lain, selalu ramah kepada masyarakat serta dapat bekerja dan mengabdi dengan penuh tanggung jawab," katanya lagi.
Baca juga: Koramil 422-03/Pesisir Tengah bangun jamban untuk warga