Pengelola Bandara Radin Inten Lampung sudah turunkan baliho salah satu capres

id Bandara Radin inten, pemasangan baliho capres, pengelola bandara

Pengelola Bandara Radin Inten Lampung sudah turunkan baliho salah satu capres

Baliho salah satu calon Capres-Cawapres yang sudah dilepas di area Bandara Radin Inten II Lampung. ANTARA/HO-Bandara Radin Inten II Lampung.

Baliho tersebut merupakan milik Gedung VIP Provinsi Lampung dan pemasangan baliho itu di luar kewenangan PT Angkasa Pura II, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Pengelola Bandara Radin Inten II Lampung menyatakan baliho salah satu pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) yang terpasang di area gedung VIP telah diturunkan.
 
"Baliho dengan gambar salah satu pasangan capres da cawapres yang terpasang di area VIP telah diturunkan," ujar EGM Bandara Radin Inten II Lampung Untung Basuki saat dihubungi, di Bandarlampung, Senin.
 
Ia mengatakan baliho tersebut merupakan milik Gedung VIP Provinsi Lampung.
 
"Baliho tersebut merupakan milik Gedung VIP Provinsi Lampung dan pemasangan baliho itu di luar kewenangan PT Angkasa Pura II," katanya.
 
Dia menjelaskan pihaknya akan menyampaikan dan berkoordinasi terkait hal tersebut ke pengelola Gedung VIP Provinsi Lampung.
 
"Kami sudah berkoordinasi terkait hal tersebut dengan pengelola, dan saat ini baliho sudah dilepas oleh pengelola," tambahnya.
 
Diketahui sebelumnya ramai di media sosial, mengenai pemasangan baliho salah satu capres dan cawapres di area Gedung VIP Bandara Radin Inten II Lampung.