Kanwil Kemenkumham-Bupati Tulang Bawang Barat bahas pembangunan Lapas

id Kanwil kemenkumham, bupati tubabar, pembangunan lapas di tubabar

Kanwil Kemenkumham-Bupati Tulang Bawang Barat bahas pembangunan Lapas

Plt Kakanwil Kemenkumham Lampung, Ida Asep Somara, saat memberi sambutan pada kunjungan ke Tulang Bawang Barat, Kamis (10/6/2021). (Antaralampung/Damiri)

Kita tahu di Tubabar ini hanya ada satu lapas yakni Rutan Menggala. Kantor Kemenkumham sendiri bercita-cita bagaimana caranya agar bisa bermanfaat untuk Lampung, kata Ida Asep Somara
Tulangbawang Barat (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung melakukan koordinasi bersama Bupati Tulang Bawang Barat (Tubabar) Umar Ahmad dalam rangka pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kabupaten Tubabar.

"Kita tahu di Tubabar ini hanya ada satu lapas yakni Rutan Menggala. Kantor Kemenkumham sendiri bercita-cita bagaimana caranya agar bisa bermanfaat untuk Lampung," kata Plt Kakanwil Kemenkumham Lampung, Ida Asep Somara, di Tubabar, Kamis.

Selain melakukan koordinasi, kunjungan kerja tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kanwil Kemenkumham bersama pemda setempat.

Baca juga: Bupati Lampung Barat terima kunjungan Irjen Pol (Purn) Ike Edwin

Baca juga: Bupati: Pejabat turun ke lapangan jangan bebani kepala kampung


"Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak putus dan ke depan dapat silaturahmi lagi di lain waktu," kata dia.

Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad bersama jajaran menyambut baik kunjungan Kanwil Kemenkumham tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, dan mudah-mudahan ke depan dapat terus bersinergi dan berkoordinasi untuk tujuan yang baik.

"Terima kasih atas kunjungan ke Tulang Bawang Barat, semoga pertemuan kita bermanfaat dan membuahkan hasil yang baik untuk daerah kami dan Kementrian," katanya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar