Waykanan dapat Dak Kemenpar

id Putri malu, wc, waykanan

Pembangunan sarana di area wisata Putri Malu. (ANTARA/istimewa)

dengan penambahan fasilitas ini para pengunjung dapat lebih berlama-lama menikmati keindahan air terjun Curup Putri Malu tersebut
Waykanan,  Lampung   (Antaranews Lampung ) – Pemerintah Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung mendapatkan bantuan  Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Pariwisata tahun 2018 untuk menunjang pariwisata yang ada di air terjun Curup Putri Malu. 

“Kita mendapatkan bantuan untuk pembangunan sarana yang ada di wilayah kawasan wisata Air Terjun Putri Malu seperti WC, tangga, dan pondok,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Waykanan Harun Anosa. di Blambangan Umpu. Senin.

Menurutnya, pembangunan sarana yang ada di wilayah wisata Putri Malu ini sangat mendukung promosi dan menambah fasilitas bagi setiap pengunjung yang akan datang ke lokasi wisata tersebut.

Selain itu, dengan penambahan fasilitas ini para pengunjung dapat lebih berlama-lama menikmati keindahan air terjun Curup Putri Malu tersebut. 

“Dengan diberikan penambahan dari Kementryian Pariwisata ini, maka ini menjadi titik awal untuk meningkatkan pengunjung untuk berbondong-bondong datang ke air terjun Putri Malu tersebut,” katanya.

Harun menjelaskan, beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Waykanan masih terus dilirik oleh pemerintah pusat, karena masih sangat alami. 

“Jadi jangan kwratir semua fasilitas sudah ada para pengunjung bisa berlama-lama di lokasi air terjun ini,” ungkapnya.

Harun mengharapkan agar peran masyarakat dapat bisa mendukung pembangunan sarana di wisata air terjun putri malu, ini bertujuan untuk meningkat pengunjung ke Kabupaten Waykanan.***3***
(EM*T013)
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar