Pengunjung padati Lampung Fair

id lampung fair 2018, kopi putri malu, anjungan waykanan, anjungan bulog,pengunjung lampung fair

Pengunjung padati Lampung Fair

Ratusan pengunjung padati Lampung Fair 2018. (antaralampung/emir fs)

Bandarlampung, (Antaranews Lampung) – Sejumlah pengunjung memadati arena Lampung Fair 2018 yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, hingga parkir kendaraan jauh ke luar arena.

Dari pantauan Minggu, pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 16.00 WIB dan terus bertambah sampai malam hari karena mereka umumnya menghindari cuaca terik atau panas matahari.

Jumlah pengunjung terus bertambah dan berdesak-desakan untuk mengunjungi satu per satu anjungan yang ada.

Angga, salah seorang pengunjung mengatakan, pelaksanaan Lampung Fair tahun ini lebih tertata dengan baik, apalagi hampir semua BUMN, swasta, pemerintahan dan lainnya hadir pada kegiatan tahunan tersebut.

“Lampung Fair 2018 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, tidak semrawut lagi, PKL lebih tertata dan semua stand juga mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Menurutnya, di Lampung Fair tahun ini para pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas diskon, promo dan hal lainnya dari berbagai anjungan yang ada. Seperti Bulog memberikan promo bila membeli beras di anjungan, PT KAI juga memberikan diskon 10 persen kepada penumpang, anjungan Pemkab Waykanan memberikan pelayanan KTP langsung jadi dan minum kopi gratis, Lampung Selatan pelayanan pajak, Lampung Barat kopi luwak, Tulangbawang Barat kedai kopi, Mesuji menyediakan foto booth dengaan Bupati Mesuji Khamami, grab foto booth berhadiah dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, penempatan anjungan juga menjadi salah satu penataan terbaik pada tahun ini  seperti wahanan permainan anak-anak yang diletakkan di deket pintu masuk, ini yang melihat pelaksanaan lebih meriah dan menarik.

“Jadi jangan sampai ketinggalan untuk  hadir di Lampung Fair tahun ini,” katanya

Irma pengunjung lainnya mrngatakan ini bisa menarik para mata pengunjung untuk bisa mengunjungi stand atau anjungan yang telah disediakan.

Seperti halnya anjungan waykanan yang terlihat lebih elegan dan menarik, membuat para pengunjung hilir masuk dan keeluar anjungan karena penasaran dengan apa yang disuguhkan oleh pihaak panitia.

Irma menjelaskan, setiap pengunjunv yang datang ke anjungan Waykanan  bisa menikmati kopi gratis putri malu dengan sajian live musik serta tempat duduknya dibuat seperti cafe ini yang membuat para pengunjung lebih betah berlama-lama di anjungan tersebut.

“Pokoknya penampilannya menarik sekali,  dari depan saja sudah menarik pas masuk ke dalamnya gedung sangat mewah, elegan dan minimalis,” katanya.

Selain menikmati kopi gratis dan live musik, para pengujung juga diberikan pelayanan wifi gratis yang membuat lebih bersemangat untuk datang ke sini.