Anjungan Waykanan Suguhi Kopi Robusta Putri Malu

id Stan Waykanan Lampung Fair, Lampung Fair 2018, Kopi Putri Malu, Kopi Waykanan

Jajaran PT KAI Divre IV Tanjungkarang saat berpose di anjungan Waykanan pada Lampung Fair 2018, di PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (21/10) malam. (FOTO: ANTARA Lampung/Emir FS)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Anjungan/stan Pemerintah Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung menyediakan suguhan kopi putri malu yang dapat dinikmati oleh para pengunjung selama pelaksanaan Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim, Bandarlampung.

Senior Manager dan Manager PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang saat melakukan kunjungan ke anjungan Waykanan dalam Lampung Fair di PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (21/10) malam, juga dapat menikmati kopi robusta putri malu yang kini mulai terkenal di kalangan masyarakat pencinta kopi daerah ini.

"Saya melakukan kunjungan ke sini karena konon katanya kopi robusta putri malu sangat enak dan memiliki rasa dan aroma wangi yang khas dibandingkan kopi robusta lainnya," ujar Senior Manajer PT KAI Divre IV Tanjungkarang Arif Nurul Fallah.

Menurutnya, anjungan Waykanan pada arena Lampung Fair ini sangat menarik bila dilihat dari luar ini, sehingga menjadi magnet bagi para pengunjung untuk bisa melihat-lihat anjungan Waykanan ini.

Selain itu, desain yang dibuat oleh pemkab setempat juga dinilai sangat klasik dibandingkan dengan desain anjungan daerah/instansi lainnya, dengan menjulur ke atas bangunan ini terlihat lebih megah dan mewah.

"Anjungan ini sangat baik, karena itu jumlah pengunjungnya ramai setiap waktu," katanya lagi.

Selain mendaptkan informasi, para pengununung di anjungan Pemkab Waykanan juga bisa menikmati minuman kopi gratis yang disediakan oleh Pemkab Waykanan untuk menunjang pelayanan yang ada di anjungan ini.

Selain itu, pengunjung juga dapat berselancar menggunakan wifi gratis yang disediakan di anjungan Waykanan.

Arif menjelaskan, dari segi susunan dan penataan di anjungan Waykanan sudah sangat baik dan memenuhi standar pameran, baik dari segi informasi kesehatan, pendidikan, infrastruktur, koperasi, pertanian, perkebunan, dan lainnya.

"Semua sudah tertata dengan rapi, masyarakat yang datang bisa mendapatkan informasi yang diinginkan seputar Waykanan," ujarnya pula.

Arif mengharapkan Kabupaten Waaykanan bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , karena ini salah satu yang bisa dilakukan untuk menjadi anjungan terbaik setiap perhelatan pameran dan promosi pembangunan di Lampung satu tahun sekali ini.

Manajer Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo mengatakan, stan Waykanan sudah sangat baik penataannya. Hanya saja tampilan luarnya harus bisa ditambah properti agar bisa lebih menarik bagi pengujung untuk datang.

"Pokoknya saya kasih nilai 100 untuk anjungan Waykanan," katanya lagi.

Sapto mengharapkan agar tahun yang akan datang pihak panitia dari Pemkab Waykanan bisa menambah gambaran sedikit tentang Waykanan sebelum memasuki gedung anjungan tersebut.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar