Bupati Lampung Timur berjanji buat program prorakyat

id Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari. (ANTARA)

Lampung Timur (ANTARA) - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyatakan bakal membuat program yang pro dengan rakyat untuk masyarakat di daerah ini selama menjabat sebagai bupati. 

"Banyak program yang akan kami lakukan dan dimasukkan dalam APBD perubahan, program-program yang prorakyat diperuntukkan masyarakat Lampung Timur pada 24 kecamatan di 264 desa," kata Zaiful Bokhari, di Lampung Timur, Jumat.

Program prorakyat yang dimaksud yakni jaminan kesehatan dan perbaikan infrastruktur. "Infrastruktur menjadi fokus utama," ujarnya lagi. 

 Zaiful menjelaskan, program pembenahan infrastruktur fokus pada jalan-jalan kabupaten penghubung antarkecamatan. "Kami akan fokus pada jalan kabupaten," katanya lagi. 

Guna mewujudkan itu, Zaiful meminta dukungan semua lapisan masyarakat termasuk pers dan DPRD. 

Pemprov Lampung melalui Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pun meminta agar Pemkab Lampung Timur melaksanakan program pembangunan yang prorakyat, kata dia lagi. 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah melantik Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur sisa masa jabatan 2016-2021, di Balai Keratun, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Kamis (18/7/2019) kemarin. 
Baca juga: Gubernur Arinal lantik Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur

Pelantikan Zaiful Bokhari berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 131.18 - 2782 Tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Timur, Provinsi Lampung dan Nomor: 131.18 - 2783 Tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Jabatan Zaiful Bokhari sebagai Bupati Lampung Timur untuk menggantikan posisi Chusnunia Chalim yang terpilih sebagai Wakil Gubernur Lampung.







 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar