Lampung Timur raih opini WTP

id Lampung Timur, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Lampung Timur raih WTP BPK RI, BPK RI

Lampung Timur raih opini WTP

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran mengumumkan bahwa Pemkab Lampung Timur tahun ini mendapat opini WTP dari BPK RI. Foto Humas dan Protokol Pemkab Lampung Timur.

Lampung Timur (ANTARA) - Pelaporan keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mendapat predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Lampung. 

"Alhamdulillah, pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur  mendapat opini WTP dari hasil audit BPK RI Perwakilan Lampung," ungkap Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di Kota Sukadana, Lampung Timur, Senin.

Zaiful mengatakan, opini WTP BPK RI tersebut adalah yang kedua, diterima oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Timur, saya menyampaikan ribuan terima kasih atas hasil  pemeriksaan BPK RI perwakilan Lampung yang memberikan opini WTP yang kedua kalinya," ujarnya. 

Zaiful pun menyampaikan terima kasih kepada jajarannya, khususnya aparatur di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang bekerja keras menyajikan laporan keuangan pemerintah daerah secara baik sehingga meraih WTP. 

"Opini WTP ini bukan hasil turun dari langit atau hadiah dari pandemi virus corona, tapi ini hasil kerja keras rekan-rekan BPKAD," sebut dia.

Atas predikat WTP yang diterima itu, dia meminta jajarannya bekerja lebih kompak dan baik lagi sehingga dapat menorehkan banyak prestasi.
 
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar