Maknai HUT RI, Karupbasan Bandarlampung minta para pegawai cinta pekerjaan

id Rupbasan, hut ri, jasa pahlawan hut ri

Maknai HUT RI, Karupbasan Bandarlampung minta para pegawai cinta pekerjaan

Pelaksanaan upacara HUT RI di Rupbasan Bandarlampung. (ANTARA/DAMIRI)

Kita bersyukur kepada pendahulu kita yang telah berjuang demi NKRI
Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Karupbasan) Kelas I Bandarlampung, Mochamad Junaedi meminta kepada seluruh pegawainya agar dapat mencintai pekerjaannya. Hal itu ia ungkapkan kepada seluruh jajaran untuk memaknai tentang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kenapa saya bilang cintai pekerjaan, karena dari mencintai pekerjaan itu maka akan tumbuh semangat kita dalam menjalaninya. Semangat artinya, sama seperti semangat para pahlawan. Karena itu dalam dunia pekerjaan kita semua harus bisa mencintai pekerjaan kita," katanya usai melaksanakan upacara HUT ke-79 RI di Rupbasan, Sabtu.

Dia melanjutkan mencintai pekerjaan sama halnya seperti pahlawan bagi anak dan istri. Pada perayaan HUT RI tersebut, lanjut dia, para pemuda hanya melanjutkan perjuangan jasa pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita bersyukur kepada pendahulu kita yang telah berjuang demi NKRI," kata Mochamad Junaedi.

Ia menambahkan sebelumnya seluruh pegawai Rupbasan turut memeriahkan perayaan HUT RI dengan berbagai lomba antar pegawai. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk memeriahkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD).

"Ada banyak kegiatan yang telah kita laksanakan seperti perlombaan kecil-kecilan untuk memeriahkan HUT RI dan HDKD. Tentunya semua antusias mengikuti itu dan kegiatan berjalan dengan lancar sampai puncaknya tiba," katanya.

Baca juga: HUT RI, Wali Kota Bandarlampung: Indonesia butuh semangat baru gapai tujuan

Baca juga: HUT RI, Pemprov Lampung gelar upacara perdana di kawasan Kota Baru


Baca juga: HUT RI, Warga Lampung Selatan bentangkan bendera Merah Putih sepanjang 79 meter