Modena siapkan produk kompor seri tanam

id Modena, kompor tanam, idhul fitri

Modena siapkan produk kompor seri tanam

Modena Indonesia siapkan produk kompor tanam seri untuk mempermudah menyiapkan hidangan menjelang Hari Raya Idhul Fitri. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Modena Indonesia menyiapkan produk kompor tanam seri Modena Misto BH 1725 LA sebagai solusi mempermudah dalam menyiapkan hidangan menjelang Lebaran.
 
"Modena memahami apa yang sedang dibutuhkan masyarakat, oleh karena itu kami menyiapkan kebutuhan dengan kompor tanam ini," kata Manajer Modena Cabang Lampung, Martin, di Bandarlampung, Jumat.

Dia menjelaskan kompor tanam ini dilengkapi dengan "strong burner" yakni tungku berbahan dasar kuningan yang merupakan salah satu materi terbaik yang diaplikasikan pada tungku sebuah kompor yang mempunyai siklus hidup panjang.

"Hal itu karena sifatnya yang tahan korosi, kuat, keras, sekaligus konduktor panas yang baik," kata dia.

Martin menambahkan kompor tanam itu juga sudah dilengkapi teknologi aman dan perangkat pengaman gas menggunakan sensor "thermocouple" yang dapat menutup aliran gas secara otomatis ketika api padam.

Fitur one hand ignition juga sudah diaplikasikan pada kompor seri ini yakni pemantik api otomatis yang terintegrasi dengan knob sehingga mudah untuk menyalakan kompor.

“Untuk memberikan kenyamanan pada konsumen, kami menghadirkan pelayanan purna jual dimana Modena sudah memiliki service center di Lampung atau bisa menghubungi ke 1500715. Setiap pembeliaan produk Modena juga gratis jasa instalasi. Konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport teknisi sebesar Rp35.000 untuk area Bandarlampung, dan Rp75.000 untuk luar kota," kata dia lagi. (adv)

 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar