Sunpride raih penghargaan Best Digital Marketing Champions 2020

id Ggp, ggf, sunpride raih penghargaan

Sunpride raih penghargaan Best Digital Marketing Champions 2020

Sunpride raih penghargaan Best Digital Marketing Champions 2020 kategori (Fast Moving Consumer Good)  FMCG dari SWA Group. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Sunpride meraih penghargaan Best Digital MarketingChampions 2020 kategori (Fast Moving ConsumerGood) FMCG dari SWA Group


"Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian dari perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas, dan efisien di bidang marketing dan penjualan," kata Presiden Direktur PT Sewu Segar Nusantara, Cindyanto Kristian, Selasa.

Dia melanjutkan bahwa ajang penilaian dilakukan oleh empat dewan juri di bidangnya. Juri tersebut telah menjaring perusahaan-perusahaan yang sukses menerapkan digital marketing sehingga bisnisnya bisa terus tumbuh. 

"Sunpride sendiri dinilai berhak mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai bentuk hasil dari komitmen dan konsistensi dalam menjalankan strategi baru terhadap kondisi pasar yang semakin kompleks di tengah tantangan pandemi COVID-19," kata dia.

Pada penghargaan tersebut, Kristian mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan di tengah pandemi COVID-19.

Ia juga bersyukur dapat menutup tahun 2020 dengan penghargaan tersebut.

"Kami berharap semoga dengan penghargaan yang diberikan ini kami bisa terus menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam digitalisasi yang mutakhir," kata dia lagi.

Head of PM dan Marketing Sunpride, Luthfiany Azwawie mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA dan Business Digest atas penghargaan yang diberikan, setelah sebelumnya dipercaya sebagai buah bermerek terbaik dalam ajang Indonesia original brand yang diselenggarakan di bulan Juli.

"Semoga prestasi ini semakin memicu kami untuk dapat berinovasi ke depannya dan senantiasa berkomitmen untuk selalu memberikan buah yang bernutrisi dan berkualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia," katanya.