Dandim 0426 Tulangbawang pantau kepulangan santri Ponpes Al-Fatah

id Santri, covid-19, dandim cek santri

Dandim 0426 Tulangbawang pantau kepulangan santri Ponpes Al-Fatah

Komandan Kodim 0426 Tulangwawang, Letkol Inf Kohir memantau kepulangan satri dari Pondok Pesantren Al-Fatah Temboro, Magetan, Jawa Timur. (Antaralampung.com/Istimewa)

Saya berpesan kepada adik-adik semua tetap perhatikan protokol kesehatan yang ada dan adakan pembatasan dengan keluarga sampai keadaan benar-benar dinyatakan sehat, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Komandan Kodim 0426 Tulangwawang, Letkol Inf Kohir memantau kepulangan satri dari Pondok Pesantren Al-Fatah Temboro, Magetan, Jawa Timur di Masjid Islamic Center, Kabupaten Tulangwawang.

"Sebanyak 27 santri tiba sekitar pukul 10.40 WIB menggunakan bus dan langsung mendapatkan pemeriksaan sesuai protokol, yakni pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan," katanya di Tulangbawang, Sabtu.

Dia meminta kejujuran setiap santri mengenai riwayat kesehatan dan rute bepergian sebelumnya dan juga jujur dalam mengisolasi diri. 

"Saya berpesan kepada adik-adik semua tetap perhatikan protokol kesehatan yang ada dan adakan pembatasan dengan keluarga sampai keadaan benar-benar dinyatakan sehat," kata dia.

Baca juga: Seratusan santri diperiksa kesehatannya di Terminal Induk Rajabasa

Baca juga: Santri Riyadhus Sholihin berbagi sembako di tengah pandemi COVID-19

Baca juga: Santri Riyadhus Sholihin berbagi sembako di tengah pandemi COVID-19

 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar