Diskusi Kamisan Hadirkan Pj Wali Kota Metro

id Diskusi Kamisan Metro, Metro, Chrisna Putra

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Diskusi rutin komunitas CangKir Kamisan di Kota Metro Provinsi Lampung yang sudah mencapai edisi ke-54, Kamis (3/9) malam di Six Nine Cafe Metro mulai pukul 19.00 WIB siap menghadirkan Penjabat Wali Kota Metro, Ahmad Chrisna Putra.

Pegiat diskusi Kamisan, Khairul Amri, di Metro, Rabu (2/9), mengatakan diskusi yang akan menghadirkan Pj Wali Kota Metro Chrisna Putra itu, bersama dua pelaku ekonomi kreatif yang memenangkan kompetisi kewirausahaan tingkat provinsi, Alif dan Dhika, serta Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro (UMM), Dr Bambang Suhada.

Menurut Khairul Amri, tema ekonomi kreatif kembali menjadi bahasan diskusi kamisan itu.

"Kami memberikan perhatian lebih kepada pengembangan ekonomi kreatif khususnya yang dikembangkan anak-anak muda Kota Metro," kata dosen STIT Agus Salim Metro ini pula.

Pj Walikota Metro Chrisna Putra telah mengatakan akan hadir melalui pesan singkat kepada panitia diskusi itu.

"Kami berharap terjadi diskusi yang dialogis dan dalam semangat kolaborasi," ujar Amri.

Seri Diskusi Kamisan ke-54 terasa istimewa, diskusi yang dimulai pertama kali pada 4 September 2014 telah menghadirkan berbagai narasumber baik dari tingkat lokal, nasional bahkan internasional.

"Beberapa peneliti asing, seperti dari Swiss dan Jepang juga pernah membagi pengetahuannya. Begitu juga akademisi dan politisi nasional, semuanya pernah berkesempatan menikmati hangatnya Diskusi Kamisan," kata Amri lagi.