Metro (ANTARA) - Ratusan Relawan Milenial Heri Kusno NJA deklarasi mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi, di Pondok Daharan Pakde Yok, Jalan Raflesia, Mulyojati, Metro, Lampung, Sabtu. 

Dukungan itu diberikan karena paslon nomor urut 01 tersebut merupakan calon pemimpin milenial yang dinilai mampu membawa Bumei Tuwah Bepadan ke arah yang lebih baik dan makmur. 

"Mbak Ela ini calon pemimpin milenial yang mempunyai visi untuk membangun Lampung Timur lebih baik dan makmur. Karena itu kami relawan milenial deklarasi mendukung beliau," kata Ketua Relawan Milenial Heri Kusno usai deklarasi. 

Dia menambahkan, relawan milenial pro Ela-Azwar ini memiliki ratusan relawan yang tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Para relawan ini nantinya akan bahu-membahu untuk memenangkan Ela-Azwar pada Pilkada 2024 nanti. 

"Relawan kami yang di sebelah barat ini ada di sembilan kecamatan dan lebih dari 170 relawan desa. Kami ada posko di sini dan nanti akan kami buat juga posko di Lampung Timur sebelah tenggara," ujarnya lagi. 

Heri Kusno berharap, nantinya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Ela-Azwar bisa membawa Kabupaten Lampung Timur ke arah yang lebih baik. 

"Dan tentunya ketika nanti Mbak Ela dan Bang Azwar terpilih, kami juga akan mengawal program-program beliau berdua," katanya pula.

Calon Bupati Ela Siti Nuryamah berterima kasih atas dukungan yang diberikan ratusan Relawan Heri Kusno NJA. 

"Terima kasih atas dukungan relawan milenial ini. Semoga kita bisa berkomitmen bersama, berkolaborasi bersama dalam rangka memajukan Kabupaten Lampung Timur," ujarnya lagi. 

Ela menambahkan, jika dirinya bersama Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, akan mengabdikan diri dan berupaya kabupaten tersebut lebih makmur.  

Hadir dalam deklarasi ini Ketua DPRD Lampung Timur Rida Rotul Aliyah yang juga Ketua Tim Pemenangan Ela-Azwar, Wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Sasa Chalim. 
Baca juga: Azwar Hadi imbau masyarakat tak terprovokasi isu hoaks di pilkada
Baca juga: KPU Lampung Timur tunggu keputusan MK tetapkan Dawam sebagai bupati terpilih

Pewarta : Hendra Kurniawan
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024