Konsolidasi dengan PAC, Azwar target menang di Sekampung Udik

id Pilkada2024,Elaazwar

Konsolidasi dengan PAC, Azwar target menang di Sekampung Udik

Calon Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi foto bersama ratusan simpatisan Ela-Azwar Kecamatan Sekampung Udik. (ANTARA/Istimewa)

Lampung Timur (ANTARA) - Calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 01, Azwar Hadi melakukan konsolidasi dengan ratusan relawan dari koalisi partai pengusung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Kamis.

Azwar mengatakan, Kecamatan Sekampung Udik memiliki jumlah pemilih paling besar di Kabupaten Lampung Timur. Karena itu, penguatan para relawan ini sangat penting agar pihaknya bersama Calon Bupati Ela Siti bisa menang. 

"Konsolidasi ini supaya bisa semua kader bekerja maksimal dan ekstra selama dua bulan ini untuk memenangkan Ela-Azwar di setiap tiap TPS yang ada di Sekampung Udik ini," katanya.

Dia menargetkan, pihaknya bersama Calon Bupati Lampung Timur, Ela Siti Nurmayah bisa menang dengan perolehan suara 70 persen di Kecamatan Sekampung Udik.

"Kita target memang 70 persen suara di Sekampung Udik. Intinya kita harus menang, khususnya Sekampung Udik bisa menang telak," paparnya.

Tim pemenangan Ela-Azwar, Gunardi mengatakan, ratusan relawan ini merupakan simpatisan dari 15 desa yang ada di Kecamatan Sekampung Udik. 

Gunardi yang juga didampingi Nyoman Sariyase, Amir Faisol serta Hi. Najamudin mengajak pendukung untuk solid dan bersatu dalam pemenangan Ela-Azwar pada Pilkada 2024 ini. 

"Ini merupakan pengurus PAC dan PD dari partai pengusung Ela-Azwar di Kecamatan Sekampung Udik. Pada intinya para simpatisan ini siap untuk memenangkan Ela-Azwar pada Pilkada Lampung Timur ini," tandasnya.