Ela-Azwar dapat nomor urut 01 di Pilbup Lampung Timur

id Pilkada2024,Elaazwar,Lamtim

Ela-Azwar dapat nomor urut 01 di Pilbup Lampung Timur

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Ela Siti Nurmayah dan Azwar Hadi menyampaikan sambutan usai pengundian nomor urut di KPU Lampung Timur. (ANTARA/Istimewa)

Lampung Timur (ANTARA) - KPU Lampung Timur melakukan pengundian nomor urut pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, dengan pasangan calon Ela-Azwar mendapatkan nomor urut satu dan Dawam-Ketut nomor urut dua.

Pada pidatonya, Ela Siti Nuryamah, mengatakan rasa terima kasihnya kepada semua partai yang sudah mendukung dan mengusungnya.

"Allhamdulillah hari ini kita diberikan nikmat sehat dan atas izin ridho Allah kita masih bisa berkumpul. Sampailah kita pada tahapan pengundian nomor urut," ujar Ela.

Ia berharap ke depan Lampung Timur bisa lebih makmur, jaya dan maju sesuai dengan slogan Sakai Sambaiyan membangun Lampung Timur. 

Ela juga mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa bersahaja dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah kedaulatan.

"Tentu kita jika diberi amanah akan jalankan itu. Semoga Pilkada berjalan dengan tertib, aman, dan damai. Dan hari ini juga kita mendapatkan dukungan Partai Prima," ujarnya.

Hasil pengundian nomor tersebut, disambut meriah oleh ratusan relawan Ela-Azwar yang ikut pawai mengawal Paslon tersebut ke KPU Lampung Timur. Para relawan mengenakan baju berwarna biru langit bertuliskan Mbak Ela dan Bang Azwar.

Juga hadir, pada pimpinan partai politik pengusung pasangan Ela-Azwar mulai dari PKB, Golkar, PKS, Gerindra, PPP,  PAN, NasDem, Demokrat, Partai Umat dan Perindo.