Buka puasa bersama Hotel Santika Premiere Lampung, sajikan menu khas "rumah"

id Lampung, kuliner, makanan, bukber, hotel santika premiere lampung

Buka puasa bersama Hotel Santika Premiere Lampung, sajikan menu khas "rumah"

Sejumlah pengunjung Hotel Santika Premiere Lampung sedang menikmati hidangan menu berbuka puasa (ANTARA/Emir Fajar Saputra)

kami harap para tamu dapat mengobati kerinduan mereka dengan menyantap menu-menu nusantara yang kami sajikan
Bandarlampung (ANTARA) - Indahnya bulan Ramadhan selalu diwarnai dengan berbagi kebaikan yang disambut dengan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh ditemani gelak canda tawa kebersamaan keluarga pada saat berbuka menambah kehangatan bulan yang suci.

Hotel Santika Premier Lampung pun melihat peluang dalam Ramadhan kali ini dengan menyediakan paket berbuka istimewa yang nyaman untuk berkumpul mengingat momen berbuka juga dijadikan silahturahmi antar kerabat dan keluarga.

Public Relations Coordinator Hotel Santika Premiere Lampung Desmonda Putri Chika, mengatakan dalam rangka mengangkat tema Ramadhan Nusantara, Hotel Santika Premiere Lampung mengajak para tamu untuk menikmati sajian buka puasa khas Indonesia dari berbagai daerah.

"Bulan Ramadhan sangatlah identik dengan kebersamaan bersama keluarga di kampung halaman, dan tentunya makanan khas “rumah” lah yang seringkali dirindukan oleh setiap orang. Oleh karena itu, kami harap para tamu dapat mengobati kerinduan mereka dengan menyantap menu-menu nusantara yang kami sajikan," ujar Desmonda.

Berbagai macam pilihan menu seperti gado-gado, soto khas daerah, ikan dabu-dabu, hingga berbagai macam hidangan penutup seperti kolak dan varian bubur manis siap untuk menyambut para tamu. Tidak hanya sampai di situ, aneka live stall seperti martabak dan kerang saus padang juga akan melengkapi paket berbuka puasa yang bisa didapatkan dengan harga Rp200.000 nett/ pax.

 
Sejumlah menu hidangan berbuka puasa Hotel Santika Premiere Lampung (ANTARA/Emir Fajar Saputra)


Paket tersebut diadakan setiap hari mulai dari tanggal 14 Maret 2024 pukul 17.00 – 20.00 WIB di Kiluan Restaurant dengan menu yang berbeda setiap harinya, dan bagi para tamu yang ingin mengadakan buka puasa bersama dengan lebih private, Hotel Santika Premiere Lampung juga menyediakan fasilitas dengan minimal pemesanan 30 pax.

“Selain paket berbuka puasa, kami juga menawarkan bundling paket menginap dengan paket buka puasa dengan harga yang lebih hemat, yaitu Rp950.000 nett. Kami ingin para tamu dapat tetap menjalankan ibadah puasa dengan mudah seperti berada di rumah,” katanya

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke 15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan merupakan properti ke 123 yang telah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Baca juga: Hotel Santika Premiere hadir di Lampung

Baca juga: Disparekraf Lampung tegaskan keselamatan wisatawan jadi prioritas


Baca juga: ASITA Lampung sebut aksesibilitas ke daerah wisata perlu ditingkatkan