IPC Panjang gelar buka bersama secara online

id Ipc pelindo, pelabuhan panjang, covid-19

IPC Panjang gelar buka bersama secara online

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar buka bersama secara daring (online). (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang, Lampung menggelar buka bersama seluruh pekerja dan keluarga IPC Panjang secara daring (online).

"Kegiatan yang kita laksanakan merupakan suatu bentuk kebersamaan dan keakraban antar sesama pekerja dan Keluarga dilingkungan IPC Panjang di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini," kata General Manager IPC Pelindo, Drajat Sulistyo di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan ada beberapa hal yang disampaikan untuk seluruh pekerja yang berdedikasi tinggi terhadap IPC Pelindo di tengah kondisi pandemi bagi umat muslim saat ini yang menjalankan ibadah puasa.

"Peran setiap pekerja di lingkungan IPC Panjang sangat vital untuk kelangsungan rantai logistik di Provinsi Lampung karena pelabuhan merupakan pintu gerbang perekonomian suatu daerah," kata dia.

Dia menambahkan acara yang diselenggarakan di bulan ramadhan tahun ini dirasakan berbeda pada tahun sebelumnya dikarenakan tidak dapat berkumpul secara langsung dan bertatap muka dalam suasana saat ini.

"Untuk itu kami berinisiatif untuk melaksanakan buka bersama melalui via online dengan membagikan paket makanan dan takjil kepada seluruh pekerja  dan keluarga IPC Panjang," kata dia lagi.