Modena Indonesia tawarkan kecanggihan produk dengan smart sensor

id MODENA,Peralatan Eumah Tangga

Modena Indonesia tawarkan kecanggihan produk dengan smart sensor

Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung, martin (tengah) sedang berfoto bersama dengan timnya di Stand pameran produk mereka di MBK. Kamis (5/3/2020) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Modena Indonesia, terus berinovasi mengembangkan teknologi produknya dengan menggunakan smart sensor guna menunjang gaya hidup konsumen di zaman modern ini.

"Kami terus berupaya menjaga persaingan dengan brand lain dengan terus berinovasi salah satunya meluncurkan lemari es Modena Smart Sensor Refrigerators," kata Branch Manager PT Modena Indonesia cabang Lampung, Martin di Bandarlampung, Kamis.

Ia menjelaskan, lemari es dengan smart sensor dapat mendeteksi berbagai kondisi yang berpotensi mempengaruhi kestabilan suhu lemari es, seperti  proses evaporasi, seringnya kegiatan membuka dan menutup pintu, tingkat kelembaban, hingga naik maupun turunnya temperatur ruangan.

Menurutnya, keistimewaan produk ini berada pada intelligent compresornya yang menggunakan teknologi inverter dan mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20 persen sehingga akan lebih hemat listrik dan usia pakai pun lebih lama.

"Selain itu ada pula kelebihan lainnya yakni Multiflow Cooling System dan LTC Sterilization yang akan memastikan proses pendinginan tersebar merata hingga ke sudut ruang dalam lemari es serta menjamin bahan makanan bebas bakteri serta menetralisir bau tidak sedap," jelasnya.

Martin mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengadakan pameran produk-produk Modena di Mal Boemi Kedaton Bandarlampung hingga 5 Maret 2020 dan pihaknya pun menghadirkan banyak promo pada kegiatan tersebut.

"Kami di sini akan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian Modena Smart Refrigerators tipe Vetrolia  RF 2555 L yang memiliki kapasitas paling besar yaitu 552 liter dalam balutan Black Tempered Glass," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ada juga promo menarik lainnya yakni Modena Gas HOB tipe Forza - BH 2724 dari harga Rp3.275.000 menjadi Rp2.700.000 dengan keunggulan Eco Gas System yang memperlancar sirkulasi oksigen pada tungku menghasilkan gas api biru merata yang hemat.

Martin menambahkan, untuk memberikan kenyamanan pada konsumen selama pameran berlangsung, Modena juga menyediakan Cooker Hood, Freestanding Cooker, Vacuum Cleaner dan berbagai tipe water dispenser dengan keunggulan tekhnologi khas Modena yang ditawarkan dengan beragam promo diskon.