KTNA sayembarakan dokumentasi KTNA ke-5 dii Lampung

id Peda ktna, ktna, peda, provinsi lampung, lampung, tingkat provinsi lampung, pertanian, perikanan, hasil pertanian, bantuan pertanian, emir

Wakil ketua KTNA Nasional Zulharman saat memukul kentongan tanda di mulainya kegiatan PEDA KTNA ke XVI Tingkat Provinsi Lampung di Lapangan Cipta Karya Kalianda Lampung Selatan. (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Kalianda (ANTARA) -
Wakil Ketua KTNA Nasional Zulharman mengatakan akan memberikan reward kepada siapa saja yang berhasil memiliki dokumen pelaksanaan Pekan Daerah Kelompok Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) ke-5 di Purbolinggo, Lampung Tengah. 

“Lampung pernah menjadi tuan rumah kegiatan PEDA-KTNA ke-5 di Desa Purbolinggo Lampung Tengah. Dan saat ini kami sedang mencari siapa yang memiliki dokumen itu akan diberikan reward atau imbalan kepada pemilik dokumen tersebut,” kata Zulharman, di acara pembukaan PEDA-KTNA  XVI di Lapngan Cipta Karya, Kalianda Lampung Selatan. Senin. 

Menurutnya, pemberian reward atau imbalan ini bertujuan untuk mengumpulkan semua kegiatan PEDA-KTNA  dari tahun ke tahun. Dan untuk pelaksanaan  V, pusat tidak memiliki dokumennya. 

Selain itu, sayembara dokumen KTNA  V ini, bukan hanya untuk kelompok tani, tetapi untuk semua kalangan masyarakat baik dari masyarakat bawah sampai atas. 

“Ya pasti bila sudah memiliki bisa langsung kirim ke kantor pusat di Jakarta. Dan jangan lupa disertai nomor telepon agar pihak pusat bisa menghubungi yang bersangkutan,” katanya 

Ia menjelaskan, untuk pelaksanaan PEDA-KTNA  V di Lampung ini akan di sayembarakan, untuk mencari berkas dokumentasi. 

“Semoga dengan adanya sayembara ini, semua bahan dokumentasi dapat terkumpul semua,” ungkapnya
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar