Dari tiket Lampung Fair bisa raih Rp250 juta per malam

id lampung fair 2018, lampung fair

Dari tiket Lampung Fair bisa raih Rp250 juta per malam

Ratusan pengunjung padati Lampung Fair 2018. (antaralampung/emir fs)

Bandarlampung, (AntaraNews.Lampung) – Panitia penyelenggara Lampung Fair 2018 memperoleh pendapatan sekitar Rp250 juta dari tiket yang disediakan sebanyak 25.000 tiket dalam sau hari.

“Kami siapkan 25.000 tiket masuk pengunjung dalam satu hari,” kata Staf Lampung Fair Diana, di Bandarlampung, Sabtu malam.

Menurutnya tiket yang disediakan dalam satu hari 25.000 pada hari biasa, sedangkan untuk akhir pekan panitia menyiapkan hingga 50.000 tiket.

Bila dihitung dari jumlah tiket yang disediakan maka pendapatan rata-rata per satu malam dari sore hingga tutup mencapai sekitar 250 juta rupiah.

“Jadi kita hanya bisa menghitung jumlah pendapatan untuk tiket masuk para pengunjung,” katanya, tanpa memerinci berapa harga per tiket dan klasifikasinya.

Diana menjelaskan, antusiasme masyarakat untuk melihat kegiatan Lampung Fair 2018 ini sangat tinggi, karena banyak yang dipamerkan dan bisa didapatkan oleh para pengunjung.

Pengunjung juga bisa melihat berbagai program unggulan dari masing-masing daerah, BUMN, Swasta dan lainnya.

“Sangat banyak sekali yang bisa didapatkan, ada pengobatan gratis, pengecekan darah gratis, kopi gratis, pelayanan KTP, KK daan Akta gratis. Ini yang masyarakat inginkan dan semuanya ada di Lampung Fair 2018,” kata dia.

Diana mengharapkan, masyarakat dapat ikut memeriahkan dan meramaikan kegiatan tahunan ini, dan bisa terus menjaga keterbiban serta kenyamanan yang ada di lokasi Lampung Fair 2018 tersebut