Nobar Timnas U-19 di Lampung Fair

id Nobar Timnas U-19, Piala Asia 2018, Timnas U-19 Kalah

Suasana nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar di depan stan Diskominfotik Lampung pada Lampung Fair 2018, di PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (21/10) malam. (FOTO: ANTARA Lampung/Emir FS)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung menggelar kegiatan nonton bareng Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia pada ajang Piala Asia di area Lampung Fair 2018, PKOR Way Halim, Bandarlampung.

"Kami gelar nobar Timnas Indonesia melawan Qatar ini karena banyak sekali masyarakat yang cinta bola, walaupun sedang berkunjung ke Lampung Fair 2018, tetapi masyarakat tetap bisa menonton pertandingan tersebut," ujar Kepala Diskominfotik Lampung Achmad Chrisna Putra, di Bandarlampung, Minggu (21/10) malam.

Menurutnya, pertandingan Timnas Indonesia menjalani laga kedua melawan Qatar dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini sangat menarik para pecinta bola.

Selain itu, pengunjung Lampung Fair 2018 sangat antusias untuk ikut menyaksikan timnas berlaga. Suasana di depan stan Diskominfotik pun menjadi ramai dan riuh karena teriakan dan dukungan para penonton.

Chrisna menjelasman, kegiatan nobar timnas tersebut merupakan bagian dari informasi kepada masyarakat.

"Selain bentuk hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini juga kan sebagai salah satu bentuk informasi ke masyarakat. Untuk itu, jika ada timnas bermain, pasti kami menggelar nobar di depan stan," katanya lagi.

Bahkan, sejumlah pengunjung yang datang ke Lampung Fair mengaku terhibur dengan kegiatan nobar yang diadakan oleh stan Diskominfotik Lampung tersebut.

Noval, warga Karang Anyar, Lampung Selatan mengaku sangat terhibur dengan adanya kegiatan nobar ini.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu solusi hiburan di tengah keramaian Lampung Fair 2018.

"Saya sangat senang adanya nobar ini, jadi tidak perlu ketinggalan informasi tentang pertandingan Timnas Indonesia melawan Qatar," ujar Noval.

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia meskipun dengan perjuangan keras belum mampu menang, namun dapat memperkecil kekalahan 5-6 hingga akhir pertandingan, meskipun sempat ketinggalan 6-1 dari Timnas Qatar. Selanjutnya Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab (UEA).


 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar