Pesisir Barat (ANTARA) - Kepolisian Resor Pesisir Barat, Polda Lampung, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Pesisir Utara.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, saat dihubungi dari Lampung Selatan, Rabu mengatakan bantuan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

"Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara," kata dia.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama di lingkungan pendidikan dan keagamaan.

"Kegiatan Ini adalah bentuk nyata kepedulian kami kepada masyarakat dan merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Kami berharap bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban mereka," katanya.

Kapolres menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, diharapkan semakin terjalin hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak," ujar dia.

Pewarta : Riadi Gunawan
Editor : Satyagraha
Copyright © ANTARA 2024