Perumnas berhasil jual 165 unit rumah Klaster Dahu

id perum perumnas lampung, antaria dwi nugroho. klaster, rumah subsidi

Perumnas berhasil jual 165 unit rumah Klaster Dahu

Perusahaan Umum Perumahan Nasional (Perum Perumnas) Cabang Lampung berhasil menjual 165 unit rumah subsidi pada peluncuran Klaster Dahu, Minggu (16/9) (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra)

Kita berhasil mencapai target, walaupun tidak habis satu klaster, tetapi tahun ini sisanya bisa terjual, kata Antaria
Bandarlampung (AntaraNews Lampung) - Perusahaan Umum Perumahan Nasional (Perum Perumnas) Cabang Lampung berhasil menjual 165 unit rumah subsidi pada peluncuran Klaster Dahu. 
     
"Kita berhasil mencapai target, walaupun tidak habis satu klaster, tetapi tahun ini sisanya bisa terjual," kata Kepala Cabang Perum Perumnas Lampung Antaria Dwi Nugroho di Bandarlampung, Senin. 
     
Dari total 195 unit rumah subsidi yang ada di Klaster Dahu, sudah terjual 165 unit yang sudah melunasi biaya "booking fee" dan kelengkapan berkas, katanya. 
     
Menurut Antaria, konsumen yang belum melakukan pelunasan booking fee dan kelengkapan berkas bisa langsung ke kantor Perumnas dengan membawa syarat dan bukti sisa pembayarannya. 
     
"Jadi jangan takut tidak kebagian, bagi yang tidak bisa datang ke kantor di komplek pertokoan Perumahan Bukit Kemiling Permai, bisa juga datang ke kantor pemasaran yang ada di gerbang pintu masuk Pesawaran Residens," katanya. 
     
Perumnas Lampung memberikan fasilitas perumahan kelas non subsidi kepada para pembeli rumah subsidi di Pesawaran Residend, seperti ada taman bermain untuk anak dan masih banyak lainnya. 
     
Antaria mengharapkan, masyarakat jangan sampai tertipu dengan harga murah tetapi jarak dari tempat tinggal ke tempat kerja, pusat perbelanjaan, bandara, stasiun sangat jauh. 
     
"Kita harus bisa menjadi masyarakat pintar dan cerdas, jangan tergiur dengan harga murah tetapi fasilitasnya tidak bagus dan tidak ramah bagi lingkungan keluarga," jelasnya. 
     
Antaria mengharapkan, masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan rumah subsidi ini, karena bisa menjadi referensi bagi masyarakt Lampung yang belum memiliki rumah.