Jadi agen BRILink menangkan program kebut transaksi brilink mobile

id Lampung, bri, bri lampung, brilink, agen brilink

Jadi agen BRILink menangkan program kebut transaksi brilink mobile

Jadi agen BRILink menangkan program kebut transaksi brilink mobile. ANTARA/HO

Adanya Agen BRILink sangat mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi baik transfer dan tarik tunai.
Bandarlampung (ANTARA) - Agen BRILink mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi transfer, tarik tunai, pembayaran listrik, pembelian pulsa dan lainnya.

Yeni Wulandari, Agen BRILink 21 Cell yang terletak di Jl. Cikditiro Perumahan Wisma Kemiling Raya, Bandarlampung mengatakan untuk menjadi agen BRILink sangat mudah dan gampang, serta syarat juga tidak terlalu rumit.

“Adanya Agen BRILink sangat mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi baik transfer dan tarik tunai. Karena tidak perlu ke tengah kota," kata Yeni, Selasa (9/4).

Menurutnya, nasabah yang dilayani mayoritas masyarakat sekitar dan konsumen yang sekedar mampir untuk melakukan transaksi transfer dan tarik tunai.

Ia menjelaskan, menjadi agen BRILink merupakan kemauan sendiri dan permintaan konsumen, karena tingginya permintaan untuk melakukan transfer dan tarik tunai.

Selain menjadi agen BRILink, ia juga membuka usaha lainnya, seperti counter cellular dimana penyediaan HP, vocer, pulsa, jasa service dan agent JnT.

"Bukan hanya agen BRILink saja, tetapi membuka usaha lainnya juga. Tetapi hasil dari keuntungan menjadi agen ini sangat alhamdulilah, bisa membantu kebutuhan sehari-hari," ujarnya pula.

Menurut dia, keuntungan menjadi agen BRILink, yaitu  mendapatkan fee dalam bagi hasil dengan Brilink dan fee luar juga membantu konsumen untuk tarik dan setor tunai dengan cepat tanpa berlama-lama antre di bank.

Mengenai keuntungan, Yeni mengatakan dalam sehari mendapatkan keuntungan 50 persen dengan Brilink, dan keuntungan bersih dari modal yaitu 2 persen.

“Jadi 50 persen per hari keuntungannya, tetapi itu maaih kotor. Bila keuntungan bersih yaitu 2 persen dari modal," ujarnya pula.

Yeni mengatakan, menjadi agen BRILink ini sudah sejak 4  tahun lalu sampai dengan saat ini.

“Saya sudah menjadi agen BRILink sejak 2020 lalu. Jadi sudah banyak pengalaman masin dan pahitnya sudah dirasakan,” katanya

Selama empat tahun tersebut, sudah banyak yang didapat selain mendapatkan keuntungan dan hasil yang cukup lumayan. Menjadi agen BRILink juga menambah banyak saudara dan pertemanan sesama agen.

Keuntungan yang didapat selama 1 bulan mencapai 12 juta, bila di rata-rata perhari mendapatkan 400.000 rupiah. Atau bila dipersentasekan mencapai 10-15 persen per harinya.

"Satu bulan 12 juta keuntungan. Siapa yang mau ngasih duit sebanyak itu. Dengan menjadi mitra BRI, banyak keuntungan dan kelebihan yang diperoleh," katanya pula.

Mengenai berapa modal yang dibutuhkan saat menjadi agen BRILink, Yeni menjelaskan tidak membutuhkan modal banyak sekitar Rp10 juta-Rp20 juta. Karena yang dipentingkan itu konsisten dan fokus.

BRI juga ada program-program untuk transaksi terbanyak mendapat hadiah.

"Pernah saya pada tahun 2020 memenangkan “Kebut transaksi Periode Feb-Mei Brilink Mobile 2020” hadiah berupa logam mulia 8 gram," ujarnya lagi.
Baca juga: Agen BRILink siap membantu BRI dalam transaksi selama libur Lebaran 2024
Baca juga: Program BRI peduli berbagi 1.500 paket sembako melibatkan agen BRILink untuk pemenuhannya